Menginspirasi Lewat Blog Yuk..

Terinspirasi buku dahsyat dari Robin Sharma ‘The Leader Who Had No Title’ yang membahas mengenai bagaimana berpengaruh positif dan menginspirasi orang lain, bulan Juli ini kami bertekad untuk mulai menulis blog.

Menurut Nukman Lutfie, online strategist dan pendiri Virtual Consulting, perusahaan yang mengkhususkan diri pada marketing online, bila kita ingin blog kita bisa menginspirasi banyak orang. Ada 2 syarat utama yang harus dipenuhi..

Apa itu?

Rajin di update dan punya tema tertentu!

Untuk itu, kami memilih tema investasi-bisnis, yang  sesuai  dengan passion kami di bidang investasi dan bisnis. Tulisan dengan tema ini akan secara rutin kami update di hari kamis.  Namun, tentunya dari kehidupan  sehari-hari ada banyak hal yang bisa kami jadikan pelajaran yang bermakna bagi banyak orang. Oleh karena itu, tulisan tentang kehidupan dan pengembangan diri akan kami update setiap hari selasa.

Dengan memberikan komitmen ini, kami ingin memaksa diri untuk makin rajin menimba ilmu lalu membagikannya.

Karena kami yakin, bangsa ini akan menjadi bangsa yang besar dan sangat disegani, bila kita mempunyai kebiasaan berbagi dengan orang lain.

Alangkah indahnya bila kita bisa saling belajar dan mengajar dengan memiliki blog pribadi. Untuk berbagi hal-hal yang kita senangi dan menjadi passion kita.

Bila roniyuzirman.com dan fauzirachmanto.com bisa begitu banyak menginspirasi orang untuk menjadi pengusaha..

Bila Leo babauta bisa mempengaruhi kehidupan banyak orang lewat gaya hidup minimalisnya di mnmlist.com..

Kami yakin kita semua bisa menginspirasi orang lain lewat blog kita..

Karena salah satu tujuan hidup kita adalah untuk berbagi..

mari berbagi kehidupan dan passion kita melalui blog..

Siap mulai menulis dan membuat blog sendiri?

hidup di dunia ini hanya sekali, hiduplah SEHEBAT-HEBATNYA!!!

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan