Menabung Emas itu Mudah!(2)

Beberapa tahun lalu, investasi emas masih dipandang sebelah mata. Bila ada orang menabung emas, orang yang ‘tidak tau apa-apa’ sering bilang “kayak pedagang daging aja”.

Sekarang terbukti ternyata ‘pedagang daging’ itulah yang benar:D

Saat ini, begitu harga emas harian bisa kita dapatkan melalui berbagai media seperti tv, radio, internet serta berbagai koran, banyak orang baru menyadari bila uang kita selalu digerogoti inflasi sehingga nilainya selalu turun.

Dengan semakin sadarnya orang akan bahaya inflasi dan kemampuan emas melawan inflasi, kebutuhan akan emas makin membumbung tinggi. Hal inilah yang membuat semakin banyak pula yang menyediakan sarana untuk menabung emas.

Bila dulu kita hanya bisa membeli emas di toko emas, dengan jenis dan berat yang terbatas dan umumnya berupa perhiasan. Sekarang kita dapat membeli emas lewat internet, hp maupun counter-counter emas di banyak tempat. Sekarang emas bisa dengan mudah kita beli kapan saja dan dimana saja

Internet?

Handphone?

Haaa??

Caranya???

Beberapa tahun ini, muncul beberapa perusahaan yang menyediakan elektrik dinar alias e-dinar. Dinar merupakan koin emas dengan standar islam yakni 4,25gram emas 22 karat. Dinar ini telah sangat terbukti kekuatannya dalam melawan inflasi. Sejak zaman nabi Muhammad, dinar selalu seharga seekor kambing layak qurban. 1500 tahun lalu 1 dinar dapat dibelikan 1 ekor kambing kualitas baik, sekarangpun demikian. Kualitas dinar yang baik disertai nominalnya yang relatif kecil, membuat dinar menjadi salah 1 pilihan utama dalam menabung emas. Dinar di Indonesia dibuat oleh 2 institusi terpercaya yakni LogamMulia ANTAM dan PERURI -Lembaga yang biasa mencetak uang rupiah-.

Maraknya orang mencari emas terutama dinar, membuat bermunculannya berbagai lembaga yang menerbitkan fasilitas e-dinar. E-dinar memberikan kita kemudahan karena kita dapat melakukan transaksi pembelian, penjualan, transfer, dan pemindahan tabungan emas kita mulai dari nominal ribuan sampai milyaran rupiah hanya Lewat sms dan internet!

Saat ini, ada beberapa penyedia e-dinar yang paling terkenal dan lazim digunakan yakni geraidinar.com

Geraidinar.com merupakan distributor utama dinar di Indonesia, dengan berpuluh agen dan cabang di dalam maupun luar negeri. Agen dan cabangnya pun ada beberapa buah di Surabaya..

Mmmh..apakah e-dinar aman?

Kita bisa melihat keamanan dan integritas suatu perusahaan salah satunya dari siapa pemilik lembaga itu.  Bila si pemilik terkenal ‘licin seperti belut’ dan integitasnya meragukan, Perusahaan seperti itu tidak layak kita percaya.

Untungnya, Geraidinar.com  dimiliki oleh orang yang jujur serta memiliki track record yang bagus. Geraidinar.com didirikan dan dimiliki oleh Muhaimin Iqbal, seorang entrepreneur yang konsisten dan merupakan mantan direktur utama berbagai lembaga keuangan besar di Indonesia.

Cukup sms, dan kita bisa menabung emas..

Gampang kan?

Mau?

Tagged: , , , , , ,

1 comment

  1. HilelSparks November 20, 2011 at 3:18 am Reply

    I REALLY liked your post and blog! It took me a minute bit to find your site…but I bookmarked it. Would you mind if I posted a link back to your post?

Tinggalkan Balasan