Memutus Rantai kemiskinan dari Rumah Kita

Memutus Rantai kemiskinan bisa bermula dari Rumah Kita..

Caranya?

Setiap keluarga dengan penghasilan lebih dari 5 juta rupiah perbulan, mengambil minimal satu anak asuh dan menyekolahkannya hingga lulus SMA atau SMK..

Anak yang telah lulus SMK atau SMA pada umumnya dengan mudah diterima bekerja dengan upah yang cukup untuk membiayai kehidupan keluarganya..

Hal ini tentu sangat berbeda dengan mereka yang hanya mempunyai pendidikan sampai SD atau SMP, yang pada umumnya mempunyai gaji dibawah standar hidup layak karena bekerja sebagai tenaga kasar atau pembantu Rumah Tangga..

Menurut Staf Ahli Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bidang Kerja Sama Internasional, Prof. Dr. Kacung Marijan,  pada usia sekolah, sedikitnya setengah juta anak usia sekolah dasar (SD) dan 200 ribu anak usia sekolah menengah pertama (SMP) putus sekolah dan tidak dapat melanjutkan pendidikan..

Bila ada 1 Juta saja keluarga yang mau dan mampu mempunyai minimal 1 anak asuh, semua anak di Indonesia akan bisa bersekolah hingga SMK atau SMA..

Tidak perlu menunggu uluran tangan pemerintah..

Tidak perlu khawatir dana beasiswa mereka hilang entah kemana..

Hanya perlu kepedulian Kita pada mereka..

Gampang kan.. 🙂

 

@dr_BramIrfanda

Mau alat tes gula darah, asam urat dan kolesterol dalam satu alat siap pakai YANG MUDAH DIPAKAI  hanya 375ribu dan GRATIS BIAYA KIRIM? hubungi Mastha Medica ya..

 

Bila merasa artikel Bram Irfanda’s Blog bermanfaat untuk Teman-teman, silakan berlangganan Artikel Terbaru Bram Irfanda’s Blog via email dengan mengisikan alamat email teman-teman di form dibawah ini..

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 38.282 pelanggan lain

Kemudian untuk mengaktifkanya -dan untuk mulai mendapat Kiriman Email- , Klik Link Konfirmasi berlangganan Bram Irfanda’s Blog di inbox email anda..

Enjoy! 🙂

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan