Pelajaran tentang Konsistensi dari Keluarga Rothschild

Keluarga Rothschild adalah keluarga Terkaya di dunia sejak tahun 1800an hingga sekarang. Walaupun penuh Kontroversi, Konsistensi Keluarga Rothschild dalam menjaga keluarganya tetap kaya raya selama beratus tahun, layak kita jadikan pelajaran..

Keluarga Rothschild bermula dari Mayer Amschel Rothschild, seorang Yahudi Ashkenazi kelahiran tahun 1744 M yang berprofesi sebagai Banker. Mayer Amschel Rothschild inilah yang menjadi ‘Bapak Keluarga’ yang mengantarkan nama Rothschild menjadi keluarga paling berkuasa di dunia sejak 1800an hingga awal 1900an..

Saking sangat kaya dan berkuasanya, Nathan Mayer Rothschild -Cicit dari Mayer Amschel Rothschild- dijuluki “Manusia Terkuat di Inggris Raya” oleh Lloyd George, Perdana Menteri yang memimpin Inggris di tahun 1909 M. Padahal, saat itu Inggris adalah negara terbesar dan terkuat di dunia..

Saat ini nama Rothschild sering menghiasi pemberitaan di Indonesia, setelah Nathaniel Philip Rothschild, berseteru dengan keluarga Bakrie akibat perebutan Perusahaan tambang batubara terbesar di Indonesia, yakni BUMI Resources..

Selain berbagai hal yang membuat Kita kagum, tak bisa disangkal, keluarga Rothschild merupakan keluarga yang penuh kontroversi, karena dianggap berperan sentral atas terjadinya berbagai perang di dunia, termasuk perang Dunia I & II serta munculnya illuminati serta negara Israel..

Namun, tentu saja dibalik semua kontroversi diatas, ada pelajaran yang dapat kita ambil dari keluarga Rothschild ini, yakni..

Konsistensi..

Seberapa banyak anak Milyarder yang masih menjadi milyarder ketika orang tuanya tiada?

Sangat sedikit jumlahnya..

Rothschild tetap kaya hingga 8 generasi!

Ingin anak dan keturunan Kita bisa sehebat keluarga Rothschild?

Tulisan kami beberapa minggu kedepan akan mengungkap rahasianya.. 🙂

 

@dr_BramIrfanda

SUSAH MENGUKUR SUHU BADAN ANAK SAAT PANAS? Gunakan saja Termometer TELINGA+DAHI, mudah dan CEPAT digunakan, HANYA 1 DETIK! hanya rp.220ribu GRATIS ONGKIR! Pemesanan :  hubungi Mastha Medica (SMS 089675229222 | 29F01C60 <= PIN hanya pakai angka nol | Line/WA 085640333374) ya…

Tagged: , , , , , , , , ,

Comments: 2

  1. luthfisetyawanan Desember 2, 2013 at 4:00 pm Reply

    di negeri kita kaya cuma sampai 7 turunan berarti masaih kalah ya

    • Bram Irfanda Desember 3, 2013 at 4:58 am Reply

      itu pun cm keluarga raja yg bisa 7 turunan.. 😀

Tinggalkan Balasan