Apa Hal Terpenting dalam Hidup Kita?

Apa hal terpenting dalam hidup kita?

Bila ada yang masih belum bisa menjawabnya dengan cepat, cobalah diam sejenak dan pikirkan lagi apa hal terpenting dalam hidup kita selama tiga menit kedepan..

Apa Hal Terpenting Dalam Hidup Kita?

Setelah pertanyaan diatas bisa kita jawab,,

Apakah hal-hal terpenting dalam hidup kita yang kita ucapkan tadi, sudah kita utamakan diatas waktu kita untuk hal-hal lain yang tidak penting bagi Kita?

Bila hal yang terpenting bagi diri kita adalah keluarga kita, sudahkah kita meluangkan banyak waktu bagi mereka?

Bila hal yang penting bagi diri kita adalah Tuhan, sudahkah kita meluangkan waktu dan harta kita untuk mendekatkan diri kepadanya dan menjauhi larangannya?

Bila hal yang terpenting bagi diri kita adalah kesehatan kita, sudahkah kita meluangkan waktu yang cukup untuk menjaganya?

Banyak hal penting yang tidak kita perhatikan karena hal penting tadi terselip dan terhalang diantara hal-hal yang sejatinya kurang begitu penting..

Menyadari dan menemukan kembali hal-hal terpenting bagi hidup kita merupakan hal yang sangat penting..

Karena hanya hal-hal terpenting dalam hidup kitalah yang layak menjadi prioritas dan mendapat alokasi waktu terbesar Kita..

Bukan hal remeh dan tidak berarti bagi Kita..

 

@dr_BramIrfanda

Mau alat tes gula darah, asam urat dan kolesterol dalam satu alat yang lengkap dengan refill-nya, SIAP PAKAI untuk 22x kali pemeriksaan serta GRATIS ONGKOS KIRIM seharga hanya 375ribu? hubungi Mastha Medica ya..

 

Bila merasa artikel Bram Irfanda’s Blog bermanfaat untuk Teman-teman, silakan berlangganan Artikel Terbaru Bram Irfanda’s Blog via email dengan mengisikan alamat email teman-teman di form dibawah ini..

Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 38.282 pelanggan lain

Kemudian untuk mengaktifkanya, Klik Link Konfirmasi berlangganan Bram Irfanda’s Blog di inbox email anda..

Enjoy! 🙂

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan