Monthly Archives: November 2012

Cara Mempengaruhi Orang Lain

Saat Kecil, kami pernah mendapat sebuah pelajaran yang besar ketika memancing ikan.. Awalnya, kami memancing ikan dengan umpan yang kami… Continue reading »

Sikap Orang Luar Biasa

Hampir semua dari kita, sangat mudah ketika mencari kejelekan dalam diri orang lain Dan sangat kesulitan saat mencari kebaikan dalam… Continue reading »

Cara Mendapat Restu Orang Tua

Bagaimana cara mendapat restu orang tua atas Impian Kita? Bagaimana cara mendapat restu orang tua atas pekerjaan dan karir pilihan… Continue reading »

Penyebab Sulit Mendapatkan Restu Orang Tua

Salah satu Yang paling banyak menjadi ‘batu sandungan’ saat seseorang ingin menjadi Entrepreneur adalah Restu Orang Tua.. Betul? 🙂 Restu… Continue reading »

Cinta Dunia Dalam Islam

Apakah salah bila kita mencintai dunia? Apakah salah bila kita mencintai keluarga kita? Apakah salah bila kita mencintai harta kita?

Cara Membuat Orang Menjadi Rajin

Salah satu masalah yang sering kita hadapi saat memperkerjakan orang lain adalah saat pekerja kita malas atau melakukan banyak kesalahan….. Continue reading »

Penyebab Anak Menjadi Nakal

Apa Penyebab anak menjadi nakal? Apa penyebab anak menjadi lebih suka bergaul dengan temannya yang nakal? Apa penyebab anak menjadi… Continue reading »